Olahraga

Praveen/Melati Menangi Laga Penyisihan Kedua Olimpiade

Memasuki gim kedua, pasangan Denmark itu langsung memimpin di awal permainan. Praveen/Melati juga dipaksa bekerja keras mencari celah untuk bisa membalas. Poin kedua pasangan itu saling berkejaran sepanjang pertandingan hingga beberapa kali imbang. Namun, sekali lagi Praveen/Melati membuktikan keunggulan mereka. Setelah kedudukan imbang 18-18, Praveen/Melati mengamankan poin-poin akhir sekaligus memenangi gim kedua dengan skor 21-19.

Di atas kertas, Praveen/Melati memang lebih unggul karena mereka menempati peringkat ke-4 dunia, sedangkan Christiansen/Boje berada di urutan ke-17. Pada laga penyisihan Grup C selanjutnya, Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada Senin (26/7/2021).

Sebelumnya, dua wakil Indonesia juga sudah menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung yang berada di Grup M unggul 21-11, 21-8 atas pemain Myanmar Thet Htar Thuzar. Kemudian, tunggal putra Grup J Anthony Sinisuka Ginting menaklukkan wakil Hongaria Gergely Krausz dengan hasil akhir 21-13, 21-8. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button