Olahraga

PSG Resmi Perkenalkan Hakimi ke Publik

INDOPOSCO.ID – Achraf Hakimi resmi diperkenalkan Paris Saint-Germain (PSG) kepada publik setelah diboyong dari klub Serie A Inter Milan dengan kontrak berdurasi lima tahun. Hakimi merupakan jebolan akademi sepak bola Real Madrid dan menembus tim senior pada 2017. Bek kanan berusia 22 tahun ini merupakan bagian dari skuad yang memenangkan gelar Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA dalam musim 2017-18 bagi Real Madrid.

iMedia-media Prancis melaporkan kalau PSG harus membayar sekitar 60 juta euro (Rp 1,02 triliun) untuk bek kanan serba bisa timnas Maroko tersebut. Hakimi pernah dipinjamkan ke klub Bundesliga Borussia Dortmund dan dia memenangkan Piala Super Jerman pada 2019 sebelum bergabung dengan Inter dan sukses mengangkat gelar Serie A musim lalu.

“Saya merasa sangat bangga. Setelah pengalaman saya di Spanyol, Jerman dan Italia, PSG menawarkan saya kesempatan untuk menemukan kejuaraan baru di bawah naungan salah satu klub paling bergengsi di dunia,” kata Hakimi seperti dilansir Antara, Rabu (7/7/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button