Olahraga

Duel Inggris Vs Denmark Bakal Seru

INDOPOSCO.ID – Kamis, 8 Juli lusa pukul 02.00 WIB Inggris dan Denmark akan memperebutkan satu tempat ke final Euro 2020 dan apabila Inggris melenggang maka itu akan menjadi final pertamanya dalam putaran final Euro.

Sebaliknya jika Denmark yang ke final, maka tim Dinamit akan mencoba kembali peruntungannya guna menjadi juara Eropa yang kedua kalinya.

Pertandingan di Stadion Wembley itu disebut sebagai pertemuan eksplosif melawan tim yang pertahanannya solid sekali. Tetapi menurut dua wartawan peliput Euro 2020, yakni Simor Hart yang melaporkan Inggris dan Sture Sando yang melaporkan Denmark, akan menjadi arena untuk terciptanya tiga duel.

Berita Terkait

Dan berikut tiga duel yang akan segera berlangsung di London nanti itu.

(Selanjutnya: Kane vs Kjaer)

Harry Kane vs Simon Kjær
Setelah hanya dua kali menyentuh bola di kotak penalti lawan pada pertandingan pertama Inggris dalam Euro 2020, Harry Kane akhirnya memperlihatkan wujud asli saat menggebuk Jerman dan kemudian Ukraina.

Bahkan saat melawan Ukraina dia hampir menciptakan hattrick yang memperlihatkan sang striker semakin percaya diri. Dia juga sudah siap menciptakan gol dari permainan terbuka, bukan bola mati, yang lebih banyak ketimbang saat dia mendapatkan Golden Boot pada Piala Dunia 2018.

Denmark harus waspada. Dan di antara yang bakal dibuat sibuk adalah kapten Denmark Simon Kjaer.

Tapi Kjaer sepertinya sudah siap, apalagi dia pula yang menjadi aktor di balik mati kutunya striker Belgia Romelu Lukaku dan ujung tombak Rusia Artem Dzyuba.

Kane memang berbeda dari dua striker itu, tapi Kjaer akan berusaha sama, menghentikan striker mana pun yang merusak teritorinya, termasuk Kane.

(Selanjutnya: Pickford vs Dolberg)

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button