Olahraga

Suns Semakin Dekati Final NBA Setelah Tundukkan Clippers

Clippers betul-betul membutuhkan pemain yang setara dengan Leonard, karena George hanya melesakkan 1 dari 7 tembakan pada kuarter terakhir.

Terance Mann mendongkrak keunggulan Clippers 79-76 lewat sebuah lay-up di sisa waktu 58,5 detik terakhir, tak lama setelah Booker dilanggar. Namun dua lemparan bebas dari Paul dengan waktu 7,0 detik tersisa memberi Suns keunggulan 81-78.

Setelah saling beradu lemparan bebas dari kedua tim, George menambahkan satu lemparan untuk Clippers dengan 3,2 detik tersisa dan membawa Los Angeles unggul 82-80.

Namun dia gagal pada lemparan kedua, dan Suns mendapat rebound yang kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Paul untuk menyarangkan dua lemparan tambahan.

Clippers hanya melepaskan lima dari 31 (16,1 persen) lemparan tiga angka dalam pertandingan tersebut, sedangkan Suns membuat empat dari 20 (20 persen) lemparan tiga angka. Phoenix menembak 36 persen secara keseluruhan.

Mikal Bridges mencetak 13 rebound untuk Suns, sedangkan Ivica Zubac menyumbang 13 poin dan 14 rebound untuk Clippers. Sementara Mann membukukan 12 poin untuk Los Angeles. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button