Olahraga

Lawan Prancis, Timnas Swiss Bermain Sangat Rapat

INDOPOSCO.ID – Saat menghadpi Prancis dalam laga 16 besar Euro 2020 di Bucharest, Senin (28/6/2021), Tim Nasional (Timnas) Swiss harus bisa memanfaatkan kesempatan sekecil apapun. “Kami harus bertahan dengan sangat rapat dan memanfaatkan setiap kesempatan sekecil apapun,” kata Ricardo Rodriguez, Jumat (25/6/2021) malam.

Dia menyadari menghadapi Prancis yang berstatus juara dunia, timnya bersiap untuk tidak terlalu banyak memperoleh peluang, tetapi jika bisa memanfaatkannya. “Tapi, dalam turnamen semacam ini segalanya bisa terjadi. Kondisi kami bagus dan siap,” tandasnya.

Rodriguez menyadari keberadaan nama-nama elite seperti Karim Benzema, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe di lini depannya, Prancis merupakan salah satu tim dengan kualitas serangan paling mengancam.

Berita Terkait

“Jelas mereka punya barisan penyerang terbaik di turnamen ini. Kita harus agresif mengawal mereka sembari tetap berhati-hati,” ujarnya dikutip Reuters melalui Antara.

“Ketiganya sangat kuat. Mbappe yang paling cepat dan Benzema punya pengalaman bertahun-tahun di Real Madrid serta tahu cara terbaik untuk mencetak gol,” tandas Rodriguez.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button