Olahraga

Kieran Tierney Perpanjang Kontrak di Arsenal

INDOPOSCO.ID – Bek kiri Skotlandia Kieran Tierney menandatangani kontrak baru untuk jangka panjang bersama Arsenal, Jumat (25/6/2021). Kontrak itu dilaporkan hingga 2026 dan diharapkan menjadi titik terang menghapus musim yang sangat mengecewakan pasukan Mikel Arteta di musim lalu.

Sejak bergabung dari Celtic dengan harga 35 juta dolar AS pada 2019, Tierney secara konsisten menjadi salah satu andalan The Gunners hingga mendapatkan status pemain favorit penggemar.

“Saya merasa lebih dari senang untuk memperpanjang (kontrak). Saya benar-benar senang. Saya pikir visi klub ini dan bagaimana harapannya ke depan menjadi alasan saya untuk menandatangani kontrak. Saya ingin berada di posisi teratas sepak bola. Tidak ada keraguan tentang itu. Meski kami saat ini tidak berada di tempat yang diharapkan, tapi kita akan menuju ke arah yang benar,” katanya seperti dikutip Antara.

Tierney unggul di sisi kiri dari tiga bek Arsenal lainnya saat The Gunners mengangkat Piala FA pada 2020 dan dia juga tampil menonjol dalam posisi itu untuk timnas negaranya. Absennya dia karena cedera betis menjadi faktor utama Skotlandia kalah 2-0 dalam pertandingan pembuka Grup D Euro 2020 melawan Republik Ceko.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button