Olahraga

Austria Pede, Besok Mau Kasih Kejutaan Italia

INDOPOSCO.ID – Meski cuma punya kans 10 persen, namun Pelatih Tim Nasional (Timnas) Austria Franco Foda lebih percaya diri (pede) dan mau kasih kejutan saat melawan Italia dalam laga 16 besar Euro 2020 di London, Inggris Sabtu (26/6/2021) waktu setempat atau besok/Minggu (27/6/2021) Waktu Indonesia Barat (WIB).

Timnas Italia menjelma jadi salah unggulan juara setelah menyapu bersih kemenangan di Grup A. Italia juga jadi tim pertama yang lolos ke-16 besar dengan torehan nirbobol dan memperpanjang catatan nirkalah jadi 30 pertandingan beruntun.

Raihan itu semakin mentereng lantaran dalam tiga pertandingan di Grup A, Italia cuma membiarkan lawan-lawannya melepaskan 12 percobaan tembakan sembari menajamkan torehan nirbobol jadi 11 pertandingan beruntun di semua kompetisi sejak Oktober 2020.

“Italia sejauh ini adalah tim yang tampil paling meyakinkan di turnamen ini. Mereka memenangi semua pertandingan grup, bahkan di laga terakhir dengan banyak perubahan tak mengurangi kesolidannya,” kata Foda dilansir Reuters via Antara, Sabtu (26/6/2021) dini hari WIB.

“Sulit memperhitungkan persentase peluang kami, tapi bahkan dengan 10 persen saja banyak hal yang bisa kami lakukan,” tandasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button