Olahraga

Austria Keluhkan Laga 16 Besar Lawan Italia Harus Dimainkan di Wembley

INDOPOSCO.ID – Tim nasional Austria mengeluhkan kenyataan mereka harus memainkan laga 16 besar Euro 2020 melawan Italia di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Sabtu (26/6).

Pasalnya, dengan aturan yang berlaku di Inggris saat ini, suporter Austria maupun Italia yang harus melakukan perjalanan dari luar negeri tidak berkesempatan menyaksikan tim masing-masing di laga itu.

Hal itu berkaitan dengan peraturan baru Inggris, di mana terdapat lonjakan kasus Covid-19 menyusul persebaran varian Delta yang lebih mudah menular, mewajibkan orang-orang yang datang dari luar negeri menjalani karantina 10 hari setibanya di Inggris.

“Dengan keadaan sekarang, tidak akan ada suporter Austria maupun Italia di stadion. Sungguh tidak masuk akal kami harus main di London,” kata pelatih Austria Franco Foda kepada surat kabar negaranya, Kleine Zeitung, dikutip Reuters, Rabu (23/6), seperti dikutip Antara.

Keadaan ini menjadi kekecewaan tersendiri bagi suporter Austria, yang harus melewatkan kesempatan negaranya untuk pertama kali tampil di babak gugur Piala Eropa.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button