Olahraga

Marc Klok Hengkang dari Persija

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada semuanya atas cinta dan kasih sayang yang saya terima. Saya berterima kasih untuk pelatih, teman-teman, Jakmania dan untuk kota ini. terima kasih dan sampai jumpa,” kata Klok.

Selama berseragam Monas di dada. Marc Klok ikut mempersembahkan satu trofi yaitu turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Di kompetisi tersebut, Klok yang tampil gemilang dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca memastikan bahwa hengkangnya Marc Klok dari skuadnya tidak memengaruhi persiapan tim menuju Liga 1 Indonesia musim 2021-2022. “Saya memastikan bahwa hal itu sama sekali tidak memengaruhi kondisi tim menuju Liga 1,” ujar Prapanca.

Meski demikian, Prapanca mengakui bahwa keputusan untuk menyudahi kontrak Klok cukup berat bagi kedua belah pihak. Akan tetapi, hal tersebut terpaksa dilakukan lantaran Persija dan Klok tak menemui kesepakatan soal masa depan pemain naturalisasi itu. “Tentu bukan keputusan yang mudah. Namun, pada akhirnya ini adalah keputusan terbaik baik bagi semua pihak,” kata Prapanca. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button