Olahraga

Kontra Austria, Ukraina Ogah Imbang

INDOPOSCO.ID – Andriy Shevchenko menyataskan tim nasional Ukraina tidak akan mencari hasil imbang melawan Austria dalam laga pemungkas Grup C Euro 2021 di Bucharest, Rumania, hari ini atau Senin (21/6/2021) ini.

Ukraina yang saat ini ada di posisi kedua Grup C memang hanya membutuhkan hasil imbang saat menghadapi Austria untuk mengunci tiket babak 16 besar sebagai runner-up grup.

“Teorinya hasil imbang akan cukup menyenangkan, tetapi kami tahu pertandingan ini akan sulit,” kata Shevchenko dikutip Reuters, Minggu (20/6/2021).

“Jika Anda memasuki pertandingan dengan pemikiran hasil imbang cukup oke, maka Anda tidak akan mendapat hasil yang pasti. Pemikiran semacam itu sering kali bisa memancing hukuman yang berat. Semua pembicaraan bahwa tim-tim bisa sepakat bermain imbang seharusnya tidak terjadi. Itu tidak benar,” ujarnya dikutip Antara.

“Tim saya paham betapa pentingnya pertandingan ini, begitu juga Austria… Saya menghormati Austria. Mereka punya gaya tersendiri yang mereka anut,” tandasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button