Olahraga

Hadapi Rusia, Denmark Siap Bermain Magis

INDOPOSCO.ID – Pelatih tim nasional Denmark Kasper Hjulmand berjanji para pemainnya siap menyajikan penampilan magis demi mengalahkan Rusia dalam laga pemungkas Grup B Euro 2021 di Kopenhagen, Senin (21/6/2021) waktu setempat atau Selasa (22/6/2021) Waktu Indonesia Barat (WIB).

Kemenangan dan penampilan magis jelas dibutuhkan Denmark, yang hingga dua pertandingan berlalu belum mampu memetik satu poin pun.

Terlebih kisah mereka di Euro 2020 lebih banyak didominasi insiden menakutkan kolapsnya Christian Eriksen karena serangan jantung dalam laga pembuka kontra Finlandia pekan lalu.

“Rasanya seperti Euro kami baru dimulai,” kata Hjulmand dikutip Reuters via Antara, Minggu (20/6/2021).

“Kami siap untuk berlari tanpa henti di Parken besok dan menyajikan malam yang magis. Rasanya sedikit tidak nyata sampai sekarang kami belum punya poin, tapi kami fokus untuk pertandingan melawan Rusia dan tahu jika menang kami bisa lolos dari fase grup,” ujarnya.

“Kami menghormati Rusia, ini akan jadi laga yang berat dan tentunya kami butuh level dukungan yang tinggi dari para suporter seperti sebelumnya,” tandasnya.

Suporter Denmark dibuat terdiam dan emosional ketika Eriksen kolaps di laga pembuka, sementara rekan-rekannya tampak traumatis saat harus melanjutkan pertandingan dan kalah 0-1 melawan Finlandia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button