Olahraga

Gol Telat Venezuela Paksa Ekuador Bermain Imbang 2-2

INDOPOSCO.ID – Ekuador gagal memetik poin penuh saat diimbangi Venezuela 2-2 di menit-menit terakhir dalam pertandingan Grup B Copa America 2021 di Estadio Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brasil, Senin (21/6), demikian catatan laman resmi FIFA.

Ekuador langsung mengancam saat laga baru berjalan empat menit. Tendangan kencang Leonardo Campana di dalam kotak penalti masih membentur bek Venezuela sehingga menghasilkan sepak pojok.

Setelah itu, Ekuador terus mendominasi permainan. Sedangkan Venezuela lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik, seperti dikutip dari Antara.

Berita Terkait

Peluang kembali didapat Ekuador di menit 25. Namun, tandukan Campana dari jarak dekat masih terlalu tinggi dari mistar gawang Venezuela kawalan Wuilker Farinez.

Ekuador akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-39. Berawal dari kemelut di depan gawang Venezuela setelah tendangan bebas Robert Arboleda, Eduar Preciado menerima bola dan melepaskan tendangan dari jarak dekat meluncur ke gawang Venezuela. Skor 1-0 untuk Ekuador.

Venezuela tampil mengejutkan dengan menyamakan skor di menit ke-51 melalui tandukan Edson Castillo dari tengah kotak penalti setelah menerima umpan silang Jose Martinez. Kedudukan imbang 1-1.

Venezuela coba menyerang. Namun, situasi ini justru mampu dimanfaatkan Ekuador untuk melancarkan serangan balik cepat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button