Olahraga

Southgate Sesali Inggris Gagal Menang

Semenit berselang giliran Mount yang terlalu terburu-buru menyambut umpan tarik Raheem Sterling dan hanya mendapati bola sepakannya bergulir di samping gawang Skotlandia.

Sayangnya, sejak itu Inggris kemudian menemui serangkaian kesulitan untuk menembus disiplinnya lini pertahanan Skotlandia yang digalang oleh Grant Hanley dan Scott McTominay.

Bahkan, Skotlandia sempat melakukan ancaman berbahaya saat memperoleh kesempatan pada menit ke-30 dan Stephen O’Donnell nyaris membawa mereka memimpin jika tembakan datarnya tak dimentahkan oleh kiper Jordan Pickford.

Berita Terkait

Selepas skor tanpa gol bertahan hingga turun minum, Inggris nyaris memimpin saat Mount melepaskan tembakan spekulasi kala menerima umpan sodoran dari Luke Shaw, tapi kali ini kiper David Marshall mampu menepis bola.

Sebaliknya, Skotlandia juga hampir mencuri keunggulan pada menit ke-62 dalam situasi kemelut dari sepak pojok, sayang tembakan Lyndon Dikes disapu oleh Tyrone Mings yang berjaga di garis gawang.

Suporter tuan rumah di Wembley kembali harus menahan nafas pada menit ke-78 saat Andy Robertson mengirim umpan silang akurat, sayang tembakan voli Che Adams melambung tak tentu arah.

Tepat di penghujung waktu normal, kemelut terjadi di dalam kotak penalti Skotlandia hasil umpan tarik Sterling, tapi kali ini John McGinn lebih sigap menyapu bola sebelum Mount melepaskan tembakan penyelesaian. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button