Olahraga

Argentina Ditahan Imbang Chile 1-1 di Copa America

Seusai turun minum, Chile meningkatkan intensitasnya. Umpan terobosan Pulgar kepada Eduardo Vargas memaksa Emiliano Martinez melakukan penyelamatan bagus.

Chile mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-57 setelah bek kiri Nicola Tagliafico menjatuhkan Arturo Vidal, yang dikonfirmasi oleh pemeriksaan VAR.

Vidal mengambil penalti itu sendiri, tetapi tembakannya masih bisa ditepis kiper Emiliano Martinez. Bola lalu memantul ke arah mistar sebelum di sundul oleh Vargas untuk menjadikan skor 1-1 di menit ke-57.

Berita Terkait

Argentina mencoba untuk kembali meraih keunggulan mereka dan bermain lebih menyerang.

Pada menit ke-79, Messi membuka peluang bagi Argentina setelah umpan lambung matangnya mengarah ke Gonzalez yang dalam posisi one-on-one dengan Bravo. Namun, sundulannya masih melambung.

Argentina terus menggempur pertahanan Chile. Di lima menit terakhir, Angel Di Maria mengecoh sejumlah pemain belakang Chile, tetapi sepakannya masih melebar.

Di injury time, Messi melakukan sundulan ke arah gawang. Bravo tidak bereaksi dengan cepat, tetapi Roco berada dalam posisi tepat untuk membuang bola.

Jelang laga berakhir, Argentina meminta hadiah penalti setelah Gonzalo Montiel melakukan handball di kotak terlarang. Namun, usai dilakukan pemeriksaan VAR, wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Pertandingan akhirnya berakhir, skor 1-1 tetap bertahan. (arm)

Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): Martinez, Otamendi, Tagliafico, Lucas Martinez, Montiel (Molina 87′), Paredes, De Paul, Lo Celso (Di Maria 68′), Messi, Lautaro Martinez (Aguero 81′), Nicolas Gonzalez (Correa 80′)

Chile (4-3-3): Bravo, Isla, Medel (Roco 84′), Mena, Maripan, Vidal (Alarcon 85′), Aranguiz, Pulgar, Meneses (Galdames 90+3′), Vargas (Pinares 77′), Palacios (Bereton 77′)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button