Olahraga

Pukul Ekuador, Kolombia Tempel Brasil

INDOPOSCO.ID – Kolombia memulai ajang Copa America 2021 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Ekuador di Pantanal Arena, Cuiaba, Brasil, Senin (14/6/2021). Gol Kolombia diciptakan oleh Edwin Cardona pada menit ke-41.

Pertandingan tersebut berjalan cukup seimbang dengan Kolombia menciptakan lima peluang, dua diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Ekuador mencatatkan delapan percobaan dengan dua on target. Demikian dilaporkan Antara.

Peluang pertama di laga tersebut berasal dari Ekuador pada menit ke-4. Tendangan Michael Estrada dari luar kotak penalti masih terlalu jauh dari gawang Kolombia.

Kolombia baru bisa memberikan ancaman berarti pada menit ke-38. Bermula dari tendangan bebas Edwin Cardona, bola disundul Yerry Mina di dalam kotak penalti, namun sayangnya masih belum menemui sasaran.

Empat menit berselang, Kolombia membuka skor melalui sepakan tendangan Edwin Cardona. Bermula dari tendangan bebas Juan Cuadrado di luar kotak penalti, bola disundul Miguel Borja sebelum diceploskan Cardona. Skor menjadi 1-0 hingga babak pertama usai.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button