Olahraga

Antetokounmpo Paksa Brooklyn Nets Menyerah

INDOPOSCO.ID – Giannis Antetokounmpo mengemas 34 poin dan 12 rebound ketika tuan rumah Milwaukee Bucks menang 107-96 dalam gim keempat semifinal Wilayah Timur melawan Brooklyn Nets yang kehilangan Kyrie Irving karena masalah pada pergelangan kaki kanannya.

Seri playoff kedua tim pun menjadi sama kuat 2-2 menjelang gim kelima yang akan digelar Selasa (15/5/2021) malam waktu AS di Brooklyn. Sekalipun pemeriksaan sinar X terhadap pergelangan kaki Irving negatif, kesiapannya untuk dipasang pada gim-gim tersisa masih tidak menentu.

Bucks menindaklanjuti kemenangan pada gim ketiga Kamis pekan lalu untuk memastikan seri playoff ini berakhir paling tidak dengan memainkan enam gim.

Antetokounmpo menghasilkan kiprah terbaiknya selama playoff dengan memasukkan 14 dari 26 lemparan. Dia mencetak 12 poin dalam kuarter ketiga yang menentukan ketika Bucks mengambil alih kendali. Demikian dilaporkan Antara, Senin (14/6/2021).

Khris Middleton meneruskan penampilan 35 poinnya pada Game 3 dengan menambahkan 19 poin ketika Bucks mencatat efektivitas lemparan 44,3 persen dan memasukkan 16 lemparan tiga angka. Ini terjadi setelah hanya efektif 22,7 persen dari lemparan tiga angka pada tiga gim terdahulu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button