Olahraga

Brooklyn Nets Rebut Gim Pertama Semifinal Wilayah Timur

Bucks finis dengan enam dari 30 lemparan tiga angka (20 persen) dan secara keseluruhan mencatat efektivitas lemparan 44,6 persen.

Tanpa Harden, Nets masih bisa pelan-pelan mengendalikan permainan dengan memimpin selama tiga menit dalam kuarter kedua sebelum melesat dalam selisih 14 poin pada kuarter ketiga.

Durant memasukkan 12 dari total 25 lemparan, dan dua di antaranya menjawab lemparan dari jarak 18 kaki yang dilepaskan Antetokounmpo ditambah sebuah lemparan tiga angka yang membuat kedudukan menjadi 103-93 sampai 7 menit 1 detik terakhir. Dia mengkonversi tembakan sejauh tujuh kaki dan setelah layup gagal dari Middleton, Durant memasukkan dunk setelah menerima sodoran Irving untuk membuat kedudukan menjadi 107-93 ketika waktu tersisa 6 menit 24 detik.

Mengutip laporan Reuters, Brooklyn membungkus kemenangannya ketika Irving mengumpan Harris untuk memasukkan sebuah lemparan tiga angka yang mengubah lagi posisi menjadi 115-96 pada 3 menit 41 detik terakhir sampai akhirnya laga ini dimenangkan Nets.

Pemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo memasukkan bola di tengah hadangan pemain Brooklyn Nets Nicolas Claxton dalam kuarter kedua gim pertama semifinal Wilayah Timur di Barclays Center, New York, 5 Juni 2021. (gin)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button