Olahraga

Timnas 3×3 Putri Kembali Telan Kekalahan

Dyah mendapat perawatan dari tim medis di tepi lapangan sementara rekan-rekannya kian tertinggal 5-12 saat Sabally kembali melesakkan tembakan dua angka. CO dan Ayu bisa menceploskan bola untuk menjaga marjin tujuh poin pada sisa waktu dua menit 16 detik, tetapi Sabally kemudian menceploskan tiga tembakan dua angka secara beruntun guna membawa Jerman menjauh 20-8 pada sisa waktu satu menit 37 detik.

Ayu sempat membalas sekira 14 detik berselang, tetapi tembakan luar busur Simon pada sisa waktu 58 detik untuk mengunci kemenangan Jerman 22-9. Jerman meraih dua kemenangan di Pool A setelah pada gim pertama mengalahkan Uruguay 21-12.

Indonesia masih punya dua pertandingan lagi di Pool A pada Sabtu (29/5) yakni melawan Uruguay sekitar pukul 16.00 WIB dan Prancis pukul 18.30 WIB.

Turnamen 3×3 kualifikasi Olimpiade Tokyo memperebutkan tiga slot putra dan tiga slot putri untuk tampil dalam keikutsertaan perdana 3×3 sebagai cabang olahraga pada pentas Olimpiade.

Hanya juara Pool yang melangkah ke babak perempat final dan Indonesia saat ini berada pada posisi paling buncit setelah dua kekalahan dan hanya mampu membukukan total 16 poin dari dua pertandingan. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button