Olahraga

Guardiola Manajer Terbaik Versi Asosiasi Manajer Inggris

“Para pemain saya juga luar biasa – dedikasi dan profesionalisme mereka tidak pernah goyah, bahkan di musim yang paling menantang yang pernah kami hadapi,” kata pria berusia 50 tahun itu, yang ibunya meninggal dunia selama pandemi Virus Corona.

“Dan staf saya juga pantas mendapatkan pujian tertinggi. Saya sangat beruntung memiliki tim yang memberikan semua yang mereka miliki setiap hari untuk memastikan Manchester City menjadi yang terbaik yang kami bisa. Penghargaan ini didedikasikan dan dibagikan dengan mereka,” katanya lagi.

Alex Ferguson, mantan manajer Manchester United yang memenangkan banyak trofi, dan sekarang menjadi anggota komite LMA, memberi penghormatan kepada Guardiola dengan mengatakan: “Selain menjadi manajer dan pemimpin yang benar-benar berbakat, anda selalu menunjukkan kerendahan hati dan ketenangan yang mengagumkan. Dan saya pasti sangat bangga.”

Beberapa hari sebelumnya diumumkan bahwa bek City Ruben Dias terpilih sebagai pemain terbaik tahun ini oleh Penulis Sepak Bola Inggris. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button