Olahraga

Valentino Rossi Optimistis Hadapi Grand Prix Prancis

Di FP2 dengan kondisi trek yang sepenuhnya kering, juara dunia sembilan kali itu kembali tampil kompetitif sebelum mengakhiri sesi dengan catatan 1:32,669 di P9, berjarak 0,922 dari Johann Zarco yang memuncaki catatan waktu secara umum setelah dua sesi latihan.

“Pagi ini di kondisi basah saya cukup cepat, tetapi pada siang hari saya merasa lebih baik dengan motor ini dan mampu membalap dengan baik. Saya memiliki laju yang baik, lebih presisi dan lebih konsisten. Ini baru Jumat tetapi berada di sepuluh besar adalah penting hari ini. Kami masih perlu berbenah, tetapi ini akhir pekan yang normal dan sepertinya saya bisa lebih kuat di sini pada akhir pekan ini,” tambahnya.

“Setting dan keseimbangannya lebih baik sekarang, ditambah Yamaha biasanya tampil baik di Le Mans, jadi ini penting,” kata Rossi.

Cuaca diprediksi akan hujan sepanjang akhir pekan di Le Mans, menjadi tantangan tersendiri bagi para pebalap yang ingin mengklaim peringkat sepuluh besar di ketiga sesi latihan akhir pekan ini. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button