Olahraga

Thomas Tuchel Perdana Dampingi Chelsea di Depan Suporter saat Final Piala FA

INDOPOSCO.ID – Thomas Tuchel berkesempatan mendapat pengalaman perdana mendampingi Chelsea bermain di hadapan suporter ketika mereka melakoni partai final Piala FA melawan Leicester City di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (15/5) malam nanti.

Sebanyak 21 ribu penonton diperbolehkan menghadiri langsung final Piala FA di tribun Wembley, yang 6.250 tiket di antaranya dialokasikan khusus untuk suporter Chelsea.

Dengan demikian, itu akan menjadi pengalaman pertama Tuchel merasakan atmosfer suporter Chelsea semenjak ia mengambil tampuk kepelatihan di Stamford Bridge pada pengujung Januari lalu.

Berita Terkait

“Sungguh luar biasa. Saya sudah terbiasa main tanpa penonton, mungkin besok saya akan terkejut ketika keluar lapangan dan mendengar suara-suara suporter, tapi itu pasti akan menyenangkan,” kata Tuchel dalam jumpa pers prafinal dilansir laman resmi Chelsea, Jumat (14/5) malam.

“Kami semua di tim ini sangat menantikan momen ini. Pertandingan tidaklah sama tanpa penonton dan sungguh menyenangkan ketika kami tiba di sana ada penonton di sana, bagian keluarga kami. Itu akan jadi suntikan semangat,” tambahnya, dikutip dari Antara.

Tampil di final sebuah kompetisi, kata Tuchel, akan selalu bisa memancing kemampuan terbaik setiap pemain yang terlibat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button