Olahraga

Pemain Timnas Siap Tempur di UEA

Timnas dijadwalkan terbang dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, ke Dubai, UEA, pada Senin (17/5/2021) dini hari.

Dari total 28 pemain yang ikut ke UEA, 23 pemain berangkat dari Jakarta, sementara lima lainnya yaitu Elkan Baggott (bermain di Inggris), Asnawi Mangkualam (Korea Selatan), Egy Maulana (Polandia), Witan Sulaeman (Serbia) dan Ryuji Utomo (Malaysia) bertolak dari negara tempat mereka membela klub masing-masing.

Untuk menambah semangat timnas, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan motivasi kepada para pemain di salah satu hotel di Jakarta. Iriawan juga mengucapkan selamat Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah kepada para pemain dan staf timnas.

“Semoga timnas Indonesia meraih hasil terbaik di pertandingan nanti. Kemudian, atas nama pribadi dan PSSI saya mengucapkan selamat Idulfitri 1442 Hijriah serta mohon maaf lahir dan batin. Kalian sebentar lagi berangkat ke UEA dan untuk itu harus menjaga kesehatan, selalu fokus, disiplin dan kerja keras,” kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button