Olahraga

Pelatih Ingin Persembahkan Piala FA untuk Mendiang Pemilik Leicester City

INDOPOSCO.ID – Brendan Rodgers menyatakan dirinya ingin menjuarai Piala FA sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang pemilik Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha beserta keluarganya.

Keluarga Srivaddhanaprabha merupakan pimpinan konsorsium Asian Football Investments asal Thailand yang mengambil alih kepemilikan Leicester pada 2010 dan sukses mentransformasi klub itu yang kembali ke Liga Premier pada 2014 dan menjuarai liga semusim berselang.

Vichai meninggal pada Oktober 2018 dalam kecelakaan helikopter di luar Stadion King Power yang menewaskan empat penumpang lainnya, sebelum kursi Ketua Leicester diteruskan putranya Aiyawatt “Top” Srivaddhanaprabha.

“Saya tentu senang jika bisa memenanginya untuk Khun Vichai dan keluarganya. Saya yakin dia akan bersama kami dalam final nanti,” kata Rodgers dalam jumpa pers prafinal yang dilansir Reuters, Jumat (14/5) malam.

“Salah satu alasan saya tiba di sini adalah karena mereka dan visi mereka untuk klub ini. Tentu saya ingin menjuarai kompetisi ini untuk suporter dan pemain, tetapi jika harus memprioritaskan, saya rasa ini untuk Top dan keluarganya,” tambahnya, seperti dilansir Antara.

Leicester akan menghadapi Chelsea dalam laga final di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/5) malam ini, yang merupakan penampilan pertama The Foxes setelah lebih dari setengah abad.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button