Olahraga

Sikat Granada 4-1, Madrid Tempel Atletico Buru Gelar La Liga

Pada menit ke-56, Vinicius Junior berlari dari sisi kiri dan masuk ke kotak penalti untuk menembak bola ke tiang dekat, namun masih bisa diamankan Rui Silva.

Pada menit ke-67 Granada nyaris mencetak gol andaikan tembakan Luis Suarez tak melebar ke tiang jauh.

Granada berhasil memangkas jarak jadi 1-2 pada menit ke-71 lewat pemain veteran Jorge Molina. Berawal dari sepakan Suarez yang ditepis Courtois, Molina dengan cepat menyambar bola muntah ke gawang Madrid.

Namun, tim tamu langsung memperlebar jarak empat menit berselang. Umpan Eden Hazard ke tengah kotak penalti diterima Alvaro Odriozola, yang langsung melepaskan sepakan kaki kiri Alvaro Odriozola ke pojok atas gawang Rui Silva. Madrid unggul 3-1

Madrid menambah keunggulan menjadi 4-1 pada menit ke-76. Kali ini diawali blunder Rui Silva yang keluar jauh dari gawangnya untuk menghalau bola lambung.

Sapuannya gagal dan jatuh di kaki Benzema yang tidak kesulitan untuk meluncurkan bola dari jarak jauh ke gawang kosong.

Suarez mendapat peluang mencetak gol di detik akhir saat mendrible bola hingga kotak penalti Madrid. Namun, sepakannya dari jarak dekat bisa diadang Courtois dan Madrid tetap menang 4-1.

Kemenangan ini membuat Madrid punya 78 poin di posisi kedua klasemen. Dengan dua laga tersisa, mereka terpaut dua poin dari Atletico di puncak dan unggul dua angka dari Barcelona, masih berpeluang jadi juara.

Sedangkan Granada di posisi ke-10 dengan 45 poin. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button