Olahraga

Pep Guardiola: Gelar Liga Inggris Musim Ini Terberat

INDOPOSCO.ID – Pep Guardiola menyebut gelar juara Liga Premier Inggris yang diraih Manchester City musim ini merupakan raihan tersulitnya sejak menjabat di Etihad. City dipastikan menjadi juara berkat hasil pertandingan lain antara Manchester United vs Leicester City di Old Trafford pada Selasa waktu setempat (Rabu (12/5/2021) WIB).

Kekalahan 1-2 yang diderita kontra Leicester, membuat MU yang berada di posisi kedua gagal menambah raihan 70 poin dan dipastikan tidak akan mampu mengejar jarak 10 poin dari City mengingat Setan Merah hanya punya tiga pertandingan sisa.

“Ini merupakan musim dan gelar juara Liga Premier yang sangat berbeda,” kata Guardiola dilansir dari Antara selepas kepastian juara muncul pada Rabu dini hari WIB.

Berita Terkait

“Ini yang terberat. Kami akan selalu mengenang musim ini atas cara kami menjuarainya. Saya sangat bangga bisa menjadi manajer di sini, menangani tim ini,” ujarnya menambahkan.

Liga Premier jadi trofi kedua Guardiola bersama City musim ini setelah akhir bulan lalu mereka menjuarai Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button