Olahraga

Rinov/Pitha dan Shesar Targetkan Jadi Juara di Spain Masters

Berlaga di turnamen tingkat menengah, baik Rinov maupun Pitha enggan jemawa karena tetap saja ada lawan-lawan berat yang harus dihadapi meski mereka menjadi unggulan pertama. Turnamen ini akan menjadi tempaan bagi Rinov/Pitha untuk kembali menunjukkan permainan terbaiknya.

“Selama ini kami sudah banyak diberi kesempatan untuk tampil di turnamen yang levelnya lebih tinggi, tapi hasilnya belum memuaskan. Semoga di turnamen ini yang levelnya Super 300 kami bisa maksimal sehingga mengembalikan kepercayaan diri kami,” kata Pitha.

Begitu pun dengan Shesar yang mematok target juara di Spain Masters, ia tak mau menganggap enteng calon lawan yang dihadapi. Terlebih pada babak pertama ia harus menghadapi rekan satu pelatnas Ihsan Maulana Mustofa.

“Semua pastinya mau juara, tapi saya mau menikmati pertandingan satu demi satu. Di babak pertama sudah harus melawan teman sendiri. Secara persiapan sudah maksimal, sudah jalani latihan berat sejak satu bulan yang lalu. Sekarang tinggal jaga kesehatan biar tidak sakit. Intinya saya sudah siap bertanding,” ujar Vito. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button