Olahraga

McGregor Tertarik Beli Saham Celtic dan MU

INDOPOSCO.ID – Bintang mix martial arts asal Irlandia, Conor McGregor mengungkapkan bahwa dirinya tengah melakukan pembicaraan tentang kemungkinan membeli saham Celtic dari Dermot Desmond. Namun, mantan juara dunia UFC itu masih memiliki impian untuk membeli Manchester United – klub yang ia dukung sejak kecil.

McGregor mengungkapkan dalam cuitannya pada April bahwa ia mempertimbangkan untuk membeli saham Setan Merah, di tengah protes suporter United terhadap keluarga Glazer untuk menjual mayoritas saham klub.

Sejak itu, Keluarga pebisnis asal Amerika Serikat tersebut berjanji untuk bertemu penggemar dan berinvestasi dalam skuad United. Banyak suporter yang berharap Conor McGregor serius mempertimbangkan untuk membeli Manchester United.

Namun, sepertinya McGregor akan lebih mungkin berinvestasi di Celtic setelah mengadakan pembicaraan tentang mengakuisisi saham klub Scotlandia tersebut.

Ketika ditanya di Twitter tentang potensi meluncurkan tawaran mengakusisi Manchester United. “Jujur saja, muncul percakapan tentang Celtic. Untuk mengakuisisi saham dari Dermot Desmond. Saya pasti tertarik untuk mengakuisisi tim olahraga pada tahap tertentu. Baik Celtic dan Man United adalah tim yang saya sukai,” kata petarung berusia 32 tahun itu.

“Namun, saya terbuka. Saya merasa saya bisa melakukan hal-hal besar untuk klub,” katanya yang dikutip Antara, Senin (10/5/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button