Olahraga

Presiden Villarreal Puas Cegah Dominasi Inggris di Final Eropa

INDOPOSCO.ID – Presiden Villarreal Fernando Roig puas timnya berhasil mencegah dominasi tim-tim Inggris dalam final dua kompetisi Eropa musim ini.

Hal itu dilakukan setelah Villarreal menyingkirkan Arsenal menuju final Liga Europa dengan menjaga keunggulan agregat 2-1 seusai bermain imbang 0-0 dalam leg kedua semifinal di Emirates, London, Kamis waktu setempat (6/5) atau Jumat WIB.

Villarreal akan menghadapi Manchester United di final Europa, sementara final All-English antara Manchester City dan Chelsea terjadi di Liga Champions.

“Bahwa ada tim Spanyol ke final jelas sesuatu yang hebat. Kami tidak ingin final dua kompetisi Eropa hanya diikuti tim-tim Inggris,” kata Roig selepas leg kedua dilansir laman resmi UEFA.

“Jadi, sekarang ada tiga tim Liga Premier Inggris dan satu tim kecil dari Spanyol bernama Villarreal,” tambahnya, seperti dilansir Antara.

Kesuksesan melewati Arsenal juga menandai kali pertama Villarreal mencapai final kompetisi bergengsi Eropa, setelah dalam empat percobaan sebelumnya mereka selalu terhenti di babak semifinal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button