Olahraga

Manchester City ke Final Liga Champions, Guardiola: Buah Kerja 4-5 Tahun

Guardiola mengaku hal pertama yang terlintas di kepalanya setelah peluit bubaran terdengar adalah para pemain yang tidak main di leg kedua, sebab menurutnya mereka semua pantas tampil atas kerja keras dan kontribusi masing-masing.

“Ini final pertama bagi kami semua di tim ini. Saya sangat bangga dan yang pertama terlintas adalah para pemain yang tidak bermain hari ini,” katanya.

“Mereka semua pantas main, semua sudah memberikan kontribusi dan ini saatnya kami menikmati hasil ini,” ujar Guardiola melengkapi.

City bisa melengkapi pekan yang menyenangkan ini dengan merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris saat menjamu Chelsea di Etihad pada Sabtu (8/5) sebelum mempersiapkan diri untuk final Champions.

“Kami sekarang harus memastikan gelar juara liga dan kemudian ada dua atau tiga pekan untuk persiapan final,” pungkas Guardiola.

Di partai final yang rencananya digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, 29 Mei nanti, City akan menanti Chelsea atau Real Madrid yang baru akan memainkan leg kedua semifinal pada Kamis dini hari nanti.(arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button