Olahraga

Lawan Manchester City, Arsitek PSG Target Dua Gol

INDOPOSCO.ID – Arsitek Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menargetkan timnya mencetak sekurang-kurangnya dua gol kala melawat ke Stadion Etihad saat kontra dengan Manchester City dalam leg kedua Liga Champions pada Selasa (4/5/2021) malam waktu setempat atau Rabu (5/5/2021) Waktu Indonesia Barat (WIB).

Pasalnya, PSG memikul beban kekalahan 1-2 yang mereka derita dari leg pertama di Parc des Princes, sepekan lalu. Untuk membalikkan ketertinggalan itu, Pochettino menyatakan PSG harus bisa tampil seimbang, agresif dan klinis setiap kali mendapatkan kesempatan di Etihad.

“Kami harus mencari titik keseimbangan antara penguasaan bola dan serangan balik. Kami harus klinis, agresif dan siap tampil optimal 90 menit penuh,” kata Pochettino dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi PSG melalui Antara, Senin (3/5/2021) malam.

“Kami harus mencetak dua gol untuk mencapai final, itu yang akan kami kejar,” ujarnya menambahkan. Pochettino menyadari skor agregat sementara membuat anak-anak asuhnya harus siap mengambil risiko dan tampil berani jika ingin membalikkan keadaan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button