Olahraga

Tunjukkan RC Lens 2-1, PSG Rebut Puncak Klasemen

Di ujung lapangan berbeda, Arnaud Kalimuendo merangsek ke dalam kotak penalti PSG, namun sayang tembakannya dihalau kiper Keylor Navas dengan menggunakan kakinya dan bola muntah yang disambar Jonathan Clauss melambung dari sasaran.

Pada menit ke-59, Marquinhos memanfaatkan umpan sepak pojok Neymar dan menanduknya ke dalam gawang Lens guna menggandakan keunggulan tuan rumah.

Gol itu dijawab secara instan dua menit berselang oleh Lens saat Ganago berada pada posisi tepat untuk menyambar bola muntah hasil tembakan Kalimuendo untuk memperkecil ketertinggalan tim tamu menjadi 1-2.

Berita Terkait

PSG berkesempatan merestorasi keunggulan dua golnya pada menit ke-68 lewat eksekusi tendangan bebas apik dari Neymar yang sudah melewati pagar hidup, tetapi Farinez menghalaunya dengan penyelamatan gemilang.

Pada menit ke-83, Mauro Icardi meneruskan umpan silang Marco Verratti ke dalam gawang Lens, tetapi gol itu dianulir oleh wasit Jerome Brisard karena offside yang dikonfirmasi VAR.

Kendati demikian skor 2-1 bertahan hingga bubaran untuk memastikan PSG mengantungi tiga poin penuh.

PSG selanjutnya akan mengalihkan perhatian mereka untuk membalikkan ketertinggalan agregat 1-2 dari Manchester City saat melakoni leg kedua semifinal Liga Champions di Etihad, Manchester, Inggris, Selasa pekan depan, sebelum melawat ke markas Rennes lima hari berselang. Sedangkan Lens akan menjamu Lille di Felix Bollaert-Delelis Jumat pekan depan. (gin)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button