Olahraga

Liverpool Bisa Bantu City Resmi Juara Liga Inggris, Jika Kalahkan MU

Sementara itu, Everton agaknya semakin tertular dengan sindrom tren buruk di kandang sendiri setelah dipecundangi Aston Villa 1-2 di Goodison Park pada Minggu dini hari tadi.

Kekalahan kandang kedelapan musim ini tersebut membuat Everton tak beranjak dari urutan kedelapan dengan 52 poin, sedangkan Villa menempel ketat persis di bawah mereka hanya tertinggal empat poin.

Brighton & Hove Albion sukses menjauhi zona merah di papan bawah klasemen Liga Inggris, seusai kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan Leeds United 2-0 di Stadion Amex, Sabtu malam tadi.

Tiga poin perdana dalam lima laga membuat Brighton naik ke urutan ke-14 klasemen dengan koleksi 37 poin, melebarkan jarak aman dari zona degradasi menjadi 10 poin.

Selain laga MU vs Liverpool, dua pertandingan pekan ke-34 lainnya akan dimainkan pada Minggu malam nanti hingga Senin dini hari WIB.

Newcastle United yang kini ada di urutan ke-17 tentunya berambisi mengikuti jejak Brighton menjauhkan diri dari zona degradasi ketika menjamu Arsenal di St. James’ Park.

Sementara itu pada Senin dini hari WIB, Tottenham Hotspur akan menjamu tim juru kunci klasemen Sheffield United dengan kesempatan naik ke posisi kelima, terlebih jika Liverpool kembali gagal menang di Old Trafford. (gin)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button