Olahraga

Liverpool Bisa Bantu City Resmi Juara Liga Inggris, Jika Kalahkan MU

INDOPOSCO.ID – Liverpool berpeluang membantu Manchester City secara resmi dinobatkan menjadi juara Liga Inggris musim 2020/21, apabila The Reds mampu memetik kemenangan di kandang musuh bebuyutannya Manchester United di Old Trafford dalam rangkaian laga pekan ke-34 Minggu (2/5/2021) malam nanti.

City yang main sehari lebih awal mampu mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 dalam lawatan ke Selhurst Park, London, Sabtu malam tadi.

Kemenangan yang diwarnai gol ke-182 Aguero di Liga Inggris itu membuat City semakin mantap menduduki puncak klasemen dengan koleksi 80 poin atau unggul 13 poin dari MU di posisi kedua.

Dengan demikian, apabila Liverpool bisa memetik kemenangan perdana mereka di Old Trafford sepanjang tenor kepelatihan Juergen Klopp, maka mereka akan membantu City mengunci gelar juara Liga Inggris secara resmi.

Tentunya, Liverpool juga berambisi untuk menang di Old Trafford dalam upaya menjaga asa mereka menembus empat besar klasemen dan meraih tiket Liga Champions musim depan.

Peluang itu perlahan mulai menguap sebab Chelsea semakin mencengkeram peringkat keempat klasemen setelah menang atas Fulham dengan skor 2-0 di Stamford Brigde, Minggu dini hari tadi.

Dua gol Kai Havertz membuat anak-anak asuh Thomas Tuchel mengumpulkan 61 poin atau unggul enam poin atas West Ham United dan tujuh poin dari Liverpool.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button