Olahraga

Pesan Guardiola kepada Pemainnya usai Kalahkan PSG di Semifinal Leg Pertama

“Saat skor 0-1 mereka bagus, kami tak bisa menekan dengan baik. Kami tak bisa membuat penguasaan bola yang baik pada posisi yang tepat namun hal itu kadang-kadang normal saja,” kata Guardiola, dikutip dari Antara.

“Klub ini tidak memiliki banyak pengalaman dalam babak dari kompetisi ini, tapi saya kira itu akan membantu kami menyadari bahwa kami adalah kami sendiri atau apa pun bisa terjadi. Saya kira pada babak kedua kami telah melakukannya, kami sangat agresif dan bermain bagus sekali,” jelasnya.

Semua mata tertuju kepada De Bruyne ketika City mendapatkan tendangan bebas dalam posisi bagus ketika waktu tinggal 19 menit, tetapi keputusan pemain asal Belgia itu untuk memberi jalan kepada Mahrez untuk mengeksekusi tendangan bebas itu terbukti merupakan pilihan sangat menentukan.

“Saya bilang ‘jika kamu percaya pada diri sendiri, ambillah’,” kata De Bruyne. “Saya percaya penuh kepada tim saya dan Anda tahu dia mencetak gol, jadi siapalah saya untuk bilang sesuatu soal itu?” sambungnya.

Dominasi City setelah jeda dan performa tim pertahanan yang digalang Ruben Dias dan John Stones berhasil membuat duo bintang PSG, Neymar dan Kylian Mbappe mati kutu.

Namun De Bruyne memperingatkan tugas baru selesaikan separuh jalan.

“Kami tahu akan ada saat-saat dalam pertandingan di mana kami kalah,” tambah kapten City itu.

“Kualitas dalam babak (kompetisi) ini, kami tahu betapa bagusnya mereka, jadi Anda harus memantapkan pikiran Anda terhadap itu. Terus berlari, bekerja keras demi tim dan kami tahu kami juga memiliki kualitas untuk bermain menghadapi mereka,” tutup De Bruyne. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button