Olahraga

Lewandowski Siap Sambut Nagelsmann

Sedangkan, presiden kehormatan Bayern Uli Hoeness menambahkan bahwa Nagelsmann adalah pilihan yang sangat bagus. Lewandowski kemudian mengaku sedih harus berpisah dengan Flick setelah menikmati hubungan yang kuat dengan pelatih berusia 56 tahun itu selama memimpin Bayern Munchen.

“Ia bukan hanya pelatih yang hebat, ia juga orang yang hebat,” kata striker Polandia itu. “Anda juga bisa berbicara dengannya tentang masalah pribadi. Kami telah mencapai hal-hal bersejarah dengan Hansi Flick. Sejauh ini adalah waktu terbaik saya di Bayern, ia selalu memberi kami rencana yang jelas tentang apa yang diharapkan.”

Nagelsmann menegaskan bahwa ia tetap fokus penuh pada tugasnya di Leipzig sampai ia secara resmi menjadi pelatih baru Bayern pada 1 Juli mendatang. RB Leipzig masih bersaing untuk memperebutkan trofi DFB Pokal dan Bundesliga.

“Masih terlalu dini untuk mengucapkan selamat tinggal dan sebaliknya berbicara tentang kenangan, karena saya belum selesai di sini di Leipzig. Misi saya akan berakhir pada musim panas, tetapi sampai saat itu kami akan berlanjut dengan kecepatan penuh. Kami telah tumbuh menjadi kelompok berkomitmen yang akhirnya ingin memenangi trofi,” katanya. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button