Olahraga

Zidane Senang Bisa Tahan Imbang Chelsea

Real telah melewati Liverpool dan Atalanta dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang, tetapi benar-benar diuji oleh permainan menekan Chelsea yang intens dan Zidane memuji tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

“Kami pandai menekan tim di atas lapangan, tetapi lawan kami sangat bagus, sangat kompetitif. Mereka memiliki 21 pertandingan dan tidak kebobolan dalam 16 pertandingan (sebelum pertandingan Rabu) dan mereka membuktikan alasannya. Mereka berada di semi- final karena suatu alasan,” tambah pelatih asal Prancis itu.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois setuju bahwa tim Liga Premier Inggris itu adalah tim yang lebih mengesankan. Namun, ia memperingatkan bahwa timnya akan membuat mereka berada di bawah tekanan pada leg kedua di London.

Berita Terkait

“Mereka lebih agresif dan lebih intens, kami ingin memulai permainan seperti yang mereka lakukan, mereka memberikan segalanya. Gol pertama datang pada saat yang sulit bagi kami, tetapi kami mampu mengangkat diri dan babak kedua tidak terlalu gila.”

“Skor 1-1 berarti pertandingan pekan depan seperti final. Saya tidak berpikir itu akan berakhir 0-0 dan bila Chelsea duduk serta menunggu kami, mereka bisa membuat kesalahan besar,” tutup kiper timnas Belgia tersebut. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button