Olahraga

Tuduhan Pelecehan Seksual Oleh McGregor Dibatalkan

Kantor kejaksaan Bastia menerima pengaduan “tindakan tercela yang bisa digambarkan sebagai upaya pelecehan seksual dan pameran seksual”. McGregor pada saat itu “dengan tegas membantah tuduhan perilaku buruk” itu. McGregor tidak asing lagi dengan kontroversi.

Ia menjadi berita utama pada 2019 karena menyerang pria yang lebih tua di bar di Dublin yang rekaman videonya viral. Pada 2018 ia mengaku bersalah di Brooklyn, New York atas tindakan tidak tertib setelah menyerang bus yang membawa para petarung UFC.

McGregor memegang gelar UFC untuk kelas bulu sejak 2015 hingga 2016 dan kelas ringan sejak 2016 hingga 2018 dan kalah dari legenda Amerika Floyd Mayweather pada Agustus 2017. Ia akan kembali beraksi di Las Vegas pada 10 Juli untuk pertarungan ketiga melawan Dustin Poirier.

Petarung Amerika Poirier mengalahkan McGregor dengan KO dalam pertemuan kedua mereka Januari lalu. Pertarungan berat sebelah itu menyusul kemenangan KO McGregor pada ronde pertama atas Poirier dalam pertemuan pertama mereka pada 2014. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button