Olahraga

Rookie Tim Pramac Racing Jorge Martin Rebut Pole Position GP Doha

“Mereka menjemput saya di rumah saya untuk berlatih dengan motor mereka karena saya tak punya motor dan tak punya uang untuk membeli. Saya harus berterima kasih kepada Maverick dan Aleix karena di masa lalu mereka meminjamkan motor mereka untuk saya gunakan berlatih,” tambahnya.

Setelah menjuarai Red Bull Rookies Cup pada 2014, Martin menaikkan level persaingannya ke kejuaraan dunia Moto3 pada tahun berikutnya.

Pada 2018 menjadi tahun kemenangan Martin setelah untuk pertama kalinya mengklaim gelar juara dunia kelas ringan tersebut sebelum naik kelas ke Moto2. “Tentunya berlatih bersama para pebalap MotoGP, pada saat itu saya masih di Moto3, sangatlah membantu,” kenang Martin.

“Mereka selalu berusaha membantu saya untuk lebih baik jadi saya sangat bersyukur karena mereka. Dan tentunya berlatih dengan para pebalap terbaik di dunia saya rasa membantu Anda memperbaiki diri dan menjadi pebalap yang lebih baik<” terangnya.

Setelah finis peringkat lima klasemen Moto2 2020, Martin dilirik dan direkrut oleh tim Pramac Ducati untuk tandem dengan Zarco. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button