Olahraga

Chelsea Alami Kekalahan Perdana di Tangan Tuchel

Lima menit kemudian keunggulan West Brom bertambah jadi 4-1 saat Mbaye Diagne menyudahi sebuah situasi serangan balik untuk memaksa kiper Edouard Mendy kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

Pada menit ke-71, Chelsea memangkas ketertinggalan lewat sontekan jarak dekat Mason Mount memanfaatkan umpan Alonso, tetapi tuan rumah kesulitan menciptakan momentum kebangkitan.

Justru Robinson mencetak gol keduanya pada menit pertama injury time untuk mengunci kemenangan West Brom 5-2 atas Chelsea.

Kemenangan itu belum cukup mengentaskan West Brom dari posisi ke-19 klasemen, tetapi mereka kini hanya butuh delapan poin dan hasil buruk para pesaing jika ingin meloloskan diri dari ancaman degradasi.

Sedangkan Chelsea (51) sementara masih menempati peringkat keempat, terancam disalip West Ham United (49) dan Tottenham Hotspur (48), demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Untuk pertandingan selanjutnya, Chelsea akan melawat ke markas Crystal Palace pada Sabtu (10/4) pekan depan, dua hari sebelum West Brom menjamu Southampton.

Namun, pada Rabu (7/4), Chelsea akan terlebih dulu melakoni leg pertama perempat final Liga Champions melawan Porto. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button