Olahraga

Pelita Jaya-Patriots Kembali Raih Kesukesan di IBL

Di pertandingan selanjutnya Indonesia Patriots juga kembali ke jalur kemenangan saat membungkam Amartha Hangtuah 84-57 setelah pada laga sebelumnya takluk di tangan West Bandits Solo 64-70. Hasil ini sekaligus menegaskan keunggulan timnas elite muda atas Hangtuah yang telah menyapu bersih kemenangan dari dua pertemuan mereka seperti dilansir Antara.

Ali Bagir Alhadar menjadi top skor Patriots di gim ini dengan raihan double-double 20 poin dan 10 rebound. Hendrick Yonga, yang memulai gim dari bangku cadangan, menambahkan 15 poin dan Kelvin Sanjaya 11 poin.

Sedangkan di kubu Hangtuah hanya Oki Wira Sanjaya yang yang menyentuh dua digit poin dengan 10 poin. Dalam laga lain, West Bandits Solo sukses menuntaskan misi revans terhadap NSH Mountain Gold Timika saat menang 85-56.

Hasil ini menjadi kemenangan keempat West Bandits dari 10 laga yang telah dimainkan, sedangkan NSH kian terpuruk dengan catatan delapan kekalahan dan menjadi juru kunci klasemen sementara Divisi Putih IBL 2021, bersaing dengan Amartha Hangtuah yang sama-sama mengoleksi 10 poin untuk memperebutkan satu tempat ke playoff.

Berikut hasil pertandingan IBL 2021 pada Sabtu (27/3):

Bali United Basketball Club 78 – Satya Wacana Saints Salatiga 71
Indonesia Patriots 84 – Amartha Hangtuah 57
West Bandits Solo 85 – NSH Mountain Gold Timika 56
Pelita Jaya Bakrie Jakarta 75 – Bank BPD DIY Bima Perkasa 56. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button