Olahraga

Libas Bremen 3-1, Bayern Jaga Posisi Puncak

Dominasi yang diperlihatkan Bayern di babak pertama berlanjut di paruh kedua laga dan sekali lagi tiang gawang menggagalkan kesempatan mereka pada menit ke-54 saat Lewandowski sudah membuat Pavlenka mati langkah dengan sundulannya.

Empat menit kemudian, Pavlenka melakukan dua penyelamatan beruntun atas tembakan Lewandowski yang berakhir membentur mistar gawang.

Sayangnya Pavlenka tak bisa berbuat banyak ketika Lewandowski menyontek bola dari jarak dekat memanfaatkan sundulan Goretzka menyambut sepak pojok Kimmich pada menit ke-67.

Berita Terkait

Wasit Manuel Grafe sempat berkonsultasi dengan VAR atas dugaan pelanggaran handball Goretzka sebelum mengesahkan gol yang memperlebar margin keunggulan Bayern atas Bremen tersebut.

Pada menit ke-78, sekali lagi peluang Bayern berakhir membentur tiang gawang ketika Lewandowski dibiarkan bergerak bebas oleh Omer Toprak di dalam kotak penalti Bremen.

Lima menit jelang bubaran, Bremen memperoleh gol hiburan melalui sontekan Fuellkrug atas bola muntah hasil tembakan Joshua Sargent yang gagal dihentikan sempurna oleh kiper Manuel Neuer, tetapi Bayern tetap mengunci kemenangan 3-1 atas tuan rumah di pengujung laga.

Kedua tim dijadwalkan main lagi pada Sabtu (20/3/2021) pekan depan saat Bayern menjamu Stuttgart di Allianz Arena dan Bremen menyambut VfL Wolfsburg di kandangnya. Namun, tiga hari sebelumnya, Bayern akan lebih dulu tampil di leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Lazio. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button