Olahraga

Tottenham Cukur Crystal Palace 4-1, Kane dan Bale Cetak Dua Gol

Lantas pada menit ke-52 giliran Kane yang menjebol gawang Palace lewat tembakan sentuhan pertamanya ketika menerima umpan kiriman Matt Doherty demi menambah keunggulan Tottenham jadi 3-1.

Tottenham terus menekan dan Reguilon kembali membuang peluang pada menit ke-58 yang kali ini hanya menghantam jala luar gawang Palace.

Sebaliknya, Palace tetap tampak berbahaya tiap kali melancarkan serangan, sayangnya peluang Wilfried Zaha yang sudah tak terjangkau kiper Hugo Lloris malah membentur tiang gawang pada menit ke-69.

Tujuh menit kemudian, justru Tottenham yang berhasil menambah marjin setelah Kane menyundul umpan voli Son demi melengkapi raihannya jadi dua gol dan dua assist.

Palace akan main lebih awal untuk pertandingan selanjutnya saat menjamu West Bromwich Albion di Selhurst Park pada Sabtu, sehari sebelum Tottenham melawat ke markas Arsenal.

Namun sebelum berkonsentrasi dengan Derbi London Utara edisi kedua musim ini tersebut, Tottenham akan lebih tulu tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan klub Kroasia Dinamo Zagreb. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button