Olahraga

Osvaldo Haay Ingin Bermain di Luar Negeri usai dari Persija

“Kontrak saya di Persija sudah habis tetapi saya masih ada pembicaraan dengan mereka. Sekarang sekaligus mencari klub baru, tetapi harapan saya bisa bermain di luar negeri,” kata Osvaldo, dilansir Antara.

Osvaldo Ardiles Haay bisa dikatakan sebagai salah satu pemain muda terbaik Indonesia saat ini. Dia memiliki segudang pengalaman di turnamen internasional, seperti SEA Games 2017, 2019 serta Piala AFF U-22 2019, dan sudah mencatatkan menit bermain di tim nasional senior.

Catatan mentereng terkini Osvaldo adalah menjadi pemain tersubur sepak bola putra SEA Games 2019 dengan delapan gol dan membantu Indonesia meraih medali perak.

Berita Terkait

Saat ini, Osvaldo tergabung dalam skuad tim nasional persiapan SEA Games 2021. Pada laga uji coba kontra Bali United, Minggu (7/3/2021), dia membuat satu gol dan satu assist untuk kemenangan timnas dengan skor 3-1. Meski demikian, Osvaldo menegaskan bahwa dia tidak tampil baik dalam pertandingan itu.

“Saya bersyukur untuk gol dan assist itu, tetapi saya rasa permainan saya masih di bawah performa maksimal,” tutur dia. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button