Olahraga

Mantan Tottenham Beri Mourinho Tips untuk Keluarkan Performa Terbaik Bale

“Ia dulu mendapatkannya dan ia dipaksa ‘terus berlari’, dan semakin ia melakukannya, semakin ia percaya diri dan semakin ia menyadari bahwa ia adalah orang yang tepat dalam tim.”

“Ia berkembang menjadi monster di lapangan dan ia melesat ke lapangan seperti dewa, seperti tidak ada yang bisa menyentuhnya, karena ia memiliki tingkat kepercayaan diri dan cinta yang diberikan kepadanya dari pelatih.”

Jenas menambahkan tentang hubungan Mourinho dengan Bale: “Melihat dari sisi Mourinho, mungkin tidak berjalan seperti itu, tetapi mungkin Jose telah menyelesaikannya. Bila saya memainkannya, dan memberinya sedikit cinta, itulah cara saya mengeluarkan yang terbaik dari Bale.”

Bale harus menunggu dengan sabar untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak di bawah Mourinho, tetapi perlahan-lahan mampu menemukan kembali performa terbaiknya setelah kembali fit sepenuhnya.

Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 21 pertandingan untuk Spurs musim ini, termasuk empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button