Olahraga

Joan Laporta Jadi Presiden Baru Barcelona

Messi juga menjelma menjadi pemain terbaik dunia selama periode itu dan termasuk di antara beberapa pemain Barca saat ini yang memberikan suara dalam pemilihan.

“Sekarang mari kita pergi ke Paris dan melihat apakah kita bisa membuat ‘remontada’ (comeback) lagi!” kata Laporta saat melakukan perayaan kemenangannya.

“Melihat Leo (Messi) memilih, pemain terbaik di dunia, memberikan suara dengan putranya, bagi saya, ini menunjukkan apa yang telah kami katakan selama ini, bahwa Leo mencintai Barca, bahwa kami semua adalah keluarga besar. Mudah-mudahan itu membantunya untuk tetap seperti yang kita semua inginkan.”

Barcelona akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (11/3) dini hari WIB dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dengan defisit 4-1 dari laga pertama.

Tugas jangka panjang Laporta adalah membangkitkan kembali klub dalam krisis, dengan hutang yang semakin diperparah oleh pandemi dan Messi mempertimbangkan untuk pergi di akhir musim ketika kontraknya bersama Barcelona habis. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button