Olahraga

Denmark Raih Dua Gelar di Swiss Open 2021

INDOPOSCO.ID – Denmark sukses merebut dua gelar juara di turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2021 melalui kemenangan Viktor Axelsen di sektor tunggal putra dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di sektor ganda putra, Minggu (7/3/20210).

Unggulan pertama Axelsen bermain agresif di babak final untuk mengalahkan pebulu tangkis Thailand Kunlavut Vitidsarn dengan dua gim langsung 21-16, 21-6 dalam waktu 47 menit, demikian catatan laman resmi BWF, dilansir Antara.

Kemenangan itu semakin mempertegas dominasi Axelsen atas Vitidsarn dengan mencatatkan skor pertemuan 3-0, dengan pertemuan terakhir mereka terjadi di Thailand Open pada bulan Januari di Bangkok.

Sementara itu pasangan Astrup/Rasmussen menjalani laga tak mudah melawan ganda putra Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Unggulan kedelapan dari Denmark itu membuka laga tanpa mengalami hambatan berarti dari pasangan Jerman. Namun tekanan baru dirasakan di gim kedua hingga terjadi persaingan ketat.

Beruntung Astrup/Rasmussen mampu meredam perlawanan rival mereka dan mengunci kemenangan 21-16, 21-11 dalam waktu 41 menit.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button