Olahraga

Hendrik Buru Gelar Lightweight One Pride MMA

INDOPOSCO.ID – Hendrik Tarigan, petarung Mixed Martial Arts (MMA) memburu gelar juara Kelas Lightweight One Pride MMA. Ini setelah dia meraih kemenangan pada laga emosional usai vakum dua tahun dengan mengalahkan Michael Mataheru pada One Pride Fight Night 43 di Jakarta, Sabtu (6/3/2021).

Dengan kemenangan yang diraih di ronde awal ini, Hendrik seperti dalam keterangan resmi One Pride di Jakarta, Minggu (7/3/2021) bakal menjadi penantang utama pemegang gelar Kelas Lightweight One Pride MMA, yakni Angga.

“Pertarungan tadi membuat saya puas, mengobati rasa rindu karena saya sudah 2 tahun tidak bertanding. Semoga pertandingan selanjutnya dengan Angga (juara lightweight) nanti tidak ada yang menghalangi, untuk memuaskan pecinta OnePride MMA,” ujar Hendrik.

Nah untuk mengejar target, Hendrik mengaku akan terus meningkatkan kemampuan mengingat persaingan bakal ketat. Apalagi sang juara bertahan kelas lightweight bakal tidak tinggal diam.

Pada co-main event, Alwin Kincai mendapatkan kemenangan tap out pertama dalam karir MMA profesionalnya. Kemenangan yang diraih tidak mudah karena sang lawan Mokhamad Sofii terus memberikan perlawanan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button