Olahraga

Toni Kroos Ingin Akhiri Karir di Madrid

Kroos telah mencetak dua gol dan memberikan enam assist dalam 22 penampilan La Liga musim ini, sedangkan ia telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi.

Madrid saat ini berada di urutan ketiga klasemen liga Spanyol, terpaut lima poin dari rival sekota sekaligus pemuncak Atletico Madrid jelang derby ibu kota Spanyol pada Minggu malam WIB.

“Saya mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan setiap umpan yang saya buat yang tidak mencapai rekan setim mengganggu saya,” tambah Kroos.

“Saya berusaha untuk mencapai kesempurnaan dalam pengertian ini, meskipun Anda tidak pernah bisa menjadi sempurna. Saya mempraktikkannya dan saya telah mengerjakannya terus menerus selama bertahun-tahun.”

Madrid asuhan Zidane belum pernah kalah dalam pertandingan liga di Wanda Metropolitano, di mana mereka menang satu kali dan seri dua kali dan tetap menjadi satu-satunya tim La Liga yang tidak terkalahkan di stadion baru Atletico.

Zidane bisa menjadi pelatih Madrid kedua yang menghindari kekalahan dalam empat derby tandang pertamanya melawan Atletico dalam sejarah liga, setelah Luis Molowny pada 1986. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button