Olahraga

Timnas U-22 Menang 2–0 Atas Tira Persikabo

Namun, pelan-pelan Rachmat Irianto dan kawan-kawan keluar dari tekanan. Mengandalkan serangan dari sayap, Indonesia berhasil membuat barisan pertahanan Tira Persikabo kewalahan. Kiper Syahrul Fadilah juga terpaksa berjibaku menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Meski demikian, skuad Garuda baru berhasil membuat gol pada menit ke 45+1 melalui tendangan melengkung I Kadek Agung dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Pratama Arhan. Total, Indonesia menciptakan 16 kali percobaan ke arah gawang sepanjang babak pertama yang berakhir 1-0 untuk keunggulan anak-anak Shin Tae-yong.

Pada paruh kedua, Indonesia menambah skor pada menit ke-49 berkat sundulan Muhammad Rafli, yang masuk menggantikan Dendy Sulistyawan. Rafli sukses memanfaatkan umpan silang Kushedya Hari Yudo.

Tira Persikabo, yang juga memasukkan beberapa pemain baru termasuk Manahati Lestusen, praktis tidak memiliki peluang berbahaya pada 45 menit kedua seiring disiplinnya permainan timnas Indonesia. Skor 2-0 pun tidak berubah sampai wasit M. Agung meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button