Olahraga

Gol Cepat Mehdi Taremi Buat Juve Tumbang

Setelah turun minum, gawang Juventus kembali kebobolan. Diawali laju Wilson Manafa yang berlari di sisi kanan, untuk kemudian mengirimkan bola kepada Marega. Marega yang dikelilingi oleh para pemain bertahan Juventus, masih dapat melepaskan sepakan masuk ke gawang tim tamu.

Porto semestinya dapat unggul tiga gol saat Sergio Oliveira berlari menuju bagian tengah kotak penalti Juventus, namun sepakannya dapat digagalkan Szczesny. Tuan rumah kembali mendapat peluang bagus saat sundulan pemain pinjaman dari Liverpool Marko Grujic, sayang sepakannya masih melebar.

Kerja keras anak asuh Andrea Pirlo baru mendapatkan hasil, setelah pemain Juve, Rabiot mampu mengirimkan umpan dari sisi kiri dan menyodorkannya kepada Chiesa. Anak dari mantan pemain Timnas Italia Enrico Chiesa ini pun mampu mencetak gol hiburan bagi Juventus hingga skor menjadi 1 – 2, untuk keunggulan Porto.

Gol tersebut merupakan gol yang berharga bagi Juventus karena merupakan gol tandang, sekaligus untuk pertama kalinya Porto kemasukan gol di kandang pada Liga Champions musim ini. Kedua tim akan memainkan pertandingan leg kedua, dengan status Juventus menjadi tuan rumah pada 10 Maret mendatang. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button